Kamis, 12 Mei 2011

Search Hijacker

Search Hijacker adalah suatu bentuk modifikasi sistem spyware yang dirancang untuk mengendalikan mesin pencari default , dan juga merupakan jenis spyware yang dapat memblokir proses pencarian anda pada mesin pencari sesungguhnya dan menampilkan hasil dari jasa yang telah dikendalikan serta mengarahkan hasil pencarian Anda ke situs web yang berbeda. Pembajak ini program pencarian memberikan hasil yang mungkin terlihat sah tetapi sebenarnya situs web pengiklan yang membayar untuk ini "layanan".

Search Hijacker juga mengambil keuntungan dari pengguna yang salah ketik URL di address bar browser mereka.

Alih-alih sedang diarahkan ke mesin pencarian yang Anda inginkan, sebuah pembajak pencarian akan mengarahkan Anda ke halaman pencarian yang ditargetkan, salah satu yang didorong pengiklan. Klik di sini untuk spyware scan gratis untuk melihat apakah komputer Anda terinfeksi dengan program

Search Hijacker

.
Infeksi pembajak pencarian akan memperlambat kecepatan internet anda, karenasemua permintaan pencarian Anda dan alamat yang dikirim melalui situs web lain.

Dengan cara ini pembajak pencarian bertindak sebagai penambang data,

mengumpulkan informasi tentang Anda dan kebiasaan internet Anda untuk digunakan oleh pengiklan pihak ketiga .

Sering kali Search Hijacker

akan mencegah Anda dari browser Anda mengubah pengaturan pencarian kembali ke orang yang Anda inginkan, sehingga Anda terjebak dengan halaman-halaman pencarian palsu.

Bagaimana Anda menghapus Pembajak Search?

Sebuah program anti-spyware yang baik adalah taruhan Anda terbaik dan termudah untuk menghilangkan program-program Search Hijacker

, serta segala bentuk lain dari spyware yang mungkin di komputer Anda sekarang. Kami menyarankanWebroot Spy Sweeper untuk menghilangkan spyware dan perlindungan dari infeksispyware di masa depan. Program ini mudah digunakan dan menginstal, dan telah memenangkan penghargaan Editor's Choice dari PC Magazine lagi tahun ini.

0 komentar:

Posting Komentar